Koleksi Lengkap Wastafel Bergaya Minimalis Karya Pengrajin dari Tulungagung

Aneka Wastafel Marmer , Jual Wastafel Minimalis , Aneka Model Minimalis , Wastafel Kotak Minimalis , Wastafel Bentuk Sudut , Jual Wastafel Batu Kali


Koleksi Lengkap Wastafel Bergaya Minimalis Karya Pengrajin dari Tulungagung
Koleksi Lengkap Wastafel Bergaya Minimalis Karya Pengrajin dari Tulungagung


Wastafel Bergaya Minimalis - Seperti yang sebelumnya sudah kita ketahui bahwa gaya minimalis adalah gaya yang simple dan sederhana serta lebih menyatu dengan alam. Wastafel gaya minimalis ini, dapat kita ketahui dari para pengrajin yang berasal dari Tulungagung. Dikarenakan tulungagung adalah kota marmer, jadi banyak hasil kerajinan diproduksi menggunakan marmer. Macam- macam dari koleksi wastafel minimalis ini antara lain :



  • Wastafel Kotak minimalis, yang memiliki panjang 50 sampai 60 Cm dan lebar standartnya 40 Cm, juga memiliki ketinggian proporsioanl adalah 13 Cm sampai 14 Cm. Warna yang ditawarkan adalah warna putih dan hitam. Untuk penjualannya di patok senilai Rp. 600.000 rupiah.

 

  • Watafel Mangkok Marmo adalah wastafel marmer sedrum, mempunyai bentuk bulat, permukaanya rata, untuk diameternya dalah 40 Cm dan jenis batu yang digunakan adalah marmer panggul dan di jual dengan tarif harga yaitu Rp. 450.000 rupiah.



  • Wastafel Marmer yaitu jenis finishing marmo dimana dapat diartikan sebagai teknik membuat kerusakan pahatan yang menyerupai pahatan alami. Jenis ini termasuk jenis Bowl dengan teknik finishing menggunakan sistem alur bubut. Mempunyai diameter 40 Cm, harga yang ditawarkan adalah senilai Rp 450.000 rupiah.



  • Wastafel Kotak Prisma dimana wastafel jenis ini, dikerjakan dengan teknik skrap, dibuat dasarannya lebih kecil dari bagian atasnya, sehingga nampak seperti sebuah prisma datar.garis tengahnya adalah 40 Cm, tinggi standartnya 15 sanpai 17 Cm, harga yang ditawarkan untuk wastafel jenis ini adalah Rp. 650.000 rupiah.



  • Wastafel Layangan ini, bentuknya seperti layangan persegi, teknik pembuatanyya mengguanakan layangan persegi yang mempunyai ukuran ideal 35 X 50 Cm atau 40X 60 Cm, bahan yang digunakan adalah Basole dan  untuk harganya, makan dikenakan tarif Rp. 650.000 rupiah.



  • Wastafel  Kerucut bahannya dari Onix Blitar ukuran idealnya adalah 40 Cm dan yang terbawah aadalah 12 Cm, kemudian, tinggi idealnya  adalah 17 Cm dan untuk tarif harga yang dipatok adalah Rp. 650.000 rupiah.



  • Wastafel Zinkbox adalah jenis wastafel yang terbuat dari bahan batu marmer panggul, yang dikerjakan dengan teknik skrap ukuran idealnya 40 X 60 Cm, mempunyai patokan  harga sebesar Rp. 700.000 rupiah, dengan finishing yang semuannya halus.



  • Wastafel Drum, mengapa dinamakan demikian dikarenakan mempunyai lubang lengkung dan teknik pembuatanya menggunakan mesin bubut, untuk bagian luarnya menggunakan finishing di tracking alur, hasil dari buatan halus. Mempunyai diameter idealnya 40 CM, tinggi idealnya 17 Cm dan untuk harga wastafel ini adalah sekitar Rp. 450.000 rupiah.


Wastafel Bergaya Minimalis tersebut biasa memperindah dekorasi ruangan atau interior rumah anda. Jadi, bagi yang berminat, silahkan memesan di jasa Pabrik Marmer Tulungagung .

           Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com


0 Komentar