Variasi Produk Jual Lantai Marmer Tulungagung

Jual Lantai Marmer , Jual Lantai Marmer Murah , Motif Lantai Marmer , Harga Keramik Lantai , Motif Marmer Lantai , Motif Marmer Lantai , Harga Lantai Marmer Per Meter.

Variasi Produk Jual Lantai Marmer Tulungagung
Variasi Produk Jual Lantai Marmer Tulungagung


Variasi Produk Jual Lantai Marmer Tulungagung | Tulungagung terkenal dengan kerajinan marmernya yang tepatnya lokasi penambangannya berpusat di desa Besole kecamatan Besuki. Banyak sekali variasi produk yang dihasilkan dari kerajinan marmer, antara lain; meja, kursi, patung-patung, hiasan, miniature-miniatur benda, galon air, nisan, dinding, dan yang paling favorit serta merupakan produk yang paling banyak dijual adalah lantai marmer.




Marmer Beole 1 (B1)
Jenis marmer untuk produk lantai marmer ini sekarang sudah sulit didapatkan dikarenakan barangnya yang langka sebab usia dari pertambangannya yang sudah relative tua (sudah berdiri sejak tahun 1950-an). Para pelanggan yang meminta jenis lantai marmer B1 perlu mengetahui bahwa para pengrajin dan pengusaha lantai marmer menyebutnya dengan Besole Super. Ciri-ciri produk lantai marmer ini adalah warnanya yang putih bersih mendekati warna cream, memiliki kepadatan yang bagus, memilki urat-urat batu kecil yang berwarna merah dan urat yang warnanya biru, bentuk dari uratnya semburat dan tidak beraturan.

Marmer Besole 2 (B2)
Jenis lantai marmer ini memiliki ciri-ciri warnanya yang putih bersih dan mendekati warna cream, kepadatan yang dimilikinya rapat, juga memiliki urat-urat batu yang ukurannya kecil sekali, warna urat-urat kecilnya merah dan sedikit urat berwarna biru kehitaman, memiliki flek biru yang jumlahnya tidak besar.
Marmer Besole Jenis Trotol.


Marmer Besole Jenis Trotol Trenyep
Variasi produk lantai marmer ini memiliki ciri-ciri berwarna cream keputih-putihan yang mendekati warna kecoklatan, memiliki kepadatan yang bagus, kadang ada ditemui sedikit lubang-lubang kecil, memiliki flek-flek kecoklatan yang tidak dominan yang berada dipermukaannya, memiliki urat-urat kecil berwarna merah serta flek dan urat berwarna biru kehitaman yang sangat dominan, dan memiliki urat batu yang lumayan banyak.
Itulah variasi produk lantai marmer yang menjadi unggulan kerajinan marmer yang dihasilkan dari marmer Tulungagung. Semoga bisa membantu anda dalam memilih lantai marmer yang anda inginkan.

Dan kami menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit , Abu Jenazah , Pedestal, Wastafel, Lantai , Dinding Marmer , Vandel / Plakat Marmer , Asbak , Prasasti Nisan , Prasasti Peresmian , Kerajinan Patung ,  Guci , Souvenir  Marmer , Souvenir Onix , dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya . Kami juga menerima design dari anda .

Kami Sebagai Distributor siap melayani pelangan yang  membutuhkan bahan kerajinan tersebut . Kepercayaan anda adalah aset kami .


  Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com


0 Komentar