Nisan Granit Kembang (1)

Nisan Marmer , Batu Nisan Marmer ,Harga Batu Nisan Marmer , Contoh Batu Nisan Marmer , Nisan Prasasti , Nisan Kuburan Islam, Nisan Granit Kembang (1) .

Nisan Granit Kembang (1)
Nisan Granit Kembang (1)

Nisan Granit Kembang (1) - ini adalah sebuah model dan bentuk yang disukai banyak orang, dengan model yang sedikit lancip ujungnya memberikan sebuah kesan yang berbeda dari sebelumnya, ini memberikan sebauh nuansa yang berbeda dan selera yang berbeda untuk sebauh konsep yang anda inginkan. Anda bisa mencari informasi konsep dengan menggunakan nisan granit dengan model yang anda suka. Ini adalah sebuah konsep yang indah dan menarik jika anda mempunyai anggaran cukup untuk memberikan penghargaan kepada yang telah meninggal sebagai bentuk penghargaan sebagai tempat peristirahatan terakhir. 

Bentuk berikutnya adalah nisan granit kembang (1) sebenarnya anda juga bisa memilih bahan model batu nisan makam marmer perintah tersebut ini. Namun lalu bahwa kami telah didokumentasikan granit. Batu granit bahan baku yang kami gunakan adalah batu granit lokal Tulungagung, masyarakat kita menyebutnya sebagai andesit.  Sama seperti dalam deskripsi beberapa artikel yang lalu, jenis nisan makam bunga memiliki muka karakteristik yang berbeda dari Nisan ke Nisan Makam perempuan dan untuk pemakaman Pria Wanita .Untuk selalu mengarah Blunt nisan makam sedangkan pria selalu mengarah lancip. Gambar yang bisa anda cari informasi dengan menunjukkan bahwa granit nisan makam makam sebenarnya untuk seorang pria, untuk itu untuk mengurangi seperti kesalahan cetak pada bagian nama (Kurang Lengkap) dan meningkatkan kulaitas maka kami sangat memperhatikan kualitas. Berikut Spesfikasi barang yang bisa anda jadikan informasi
Spesifikasi barang:
Bahan batu: Bahan Lokal Granit (Andesit Tulungagung)
Panjang: 60 CM
Lebar: 25 CM
Tebal: 5 CM
Harga: Rp 1.250.000, -
Harga Packing: 25.000, - (tidak ongkos kirim) 

Informasi lainnya:      
Anda lihat di Makam Nisan Granit 1 untuk membuat jelas perbedaan nya, Harga diatas Sudah incluide Huruf / nama menipu Almarhum / almarhum. Ini memberikan sebuah pelayanan yang baik dan nyaman untuk anda untuk bisa memesan dengan mudah dengan sebuah pelayanan yang baik, Pastikan anda berkunjung di toko kamid dan anda memesan model nisan granit kembang (1) . 




            Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com

0 Komentar