Bathroom Set Marmer , Tempat Sabun Set Marmer

Bathroom Set Marmer , Tempat Sabun Set Marmer, Jual Tempat Sabun Set , Tempat Sabun Set , Harga Tempat Sabun Marmer , Tempat Sabun Batu Alam .

Bathroom Set Marmer , Tempat Sabun Set Marmer
Bathroom Set Marmer , Tempat Sabun Set Marmer
Bathroom Set Marmer – Biasanya bethroom set ini terletak pada kamar mandi . Dan bethroom set ini memiliki kelengkapan yang seperti bathroom set yang lainnya, seperti Tempat sampo , Sabun Mandi , Sikat Gigi , Tempat Odol , dan Tempat Lulur . bethroom set sendiri memakai bahan yang sangat alami jika anda perhatikan yaitu memakai bahan marmer yang nomer satu dari kota Tulungagung sendiri yaitu batu marmer Kawi Agung .
Jika bathroom set marmer terpasang dikamar mandi anda akan memiliki kesan yang yang istimewa dan terlihat alami . Tempat sabun set ini sangat diminati banyak orang , karena tempat sabun ini memakai batu marmer yang terbaik.

Bagaimana tidak berkesan mewah seperti dikamar mandi dihotel , karena kami menggunakan batu yang berkualitas . Warna batu tersebut adalah putih kearah cream . Kerajinan yang saat ini kami bahas terbilang sangat murah , jika dilihat dari bahan yang digunakannya , Harga yang dibandrol yaitu Rp.350.000,- sangat murah bukan . Percayakan saja kepada kami dijamin, aman, berkualitas , nyaman , dan terpercaya .

Jika anda sedang membutuhkan Bathroom Set Marmer , Tempat Sabun Set Marmer ini   yang berkelas ini ,anda bisa menghubungi saya di via Hp 082 141 677 770 , via Whatsapp 085 649 718 777 dan di via BBM 5D975BE2 . Anda juga bisa langsung ke tempat Gallery kami  yang beralamatkan di Jln. Kanigoro Gg 4 No . 35 B , Blumbang , Campurdarat , Tulungagung , Jawa Timur .

Dan kami menerima pesanan berupa Makam dan Nisan Marmer / Granit , Abu Jenazah , Pedestal, Wastafel, Lantai , Dinding Marmer , Vandel / Plakat Marmer , Asbak , Prasasti Nisan , Prasasti Peresmian , Kerajinan Patung ,Guci , Souvenir  Marmer , Souvenir Onix , dan masih banyak lagi kerajinan yang lainnya . Kami juga menerima design dari anda .

Kami Sebagai Distributor siap melayani pelangan yang  membutuhkan bahan kerajinan tersebut . Kepercayaan anda adalah aset kami .



            Keterangan Lebih Lanjut Bisa Langsung Hubungi :
WELLA PRADISKA
Hp : 082 141 677 770
Whatsapp : 085 649 718 777
Pin BBM : 5D975BE2
E-mail : infomarmer5758@gmail.com

0 Komentar